nan_tasuruak

Knapa blog ini di namakan nan tasuruak?nan tasuruak dalam bahasa minang berarti"yang tersembunyi"karna osi dulu termasuk tipe pemalu(Eitt..tapi bukan brarti malu2in yee..)stelah dipikir2 sifat itu banyak ruginya,pemalu jadi gak banyak tau yang seharusnya osi pengen tau.stelah belajar untuk m'buka diri dan gak slalu berdiri dibelakang ternyata banyak sisi lain dunia yang selama ini m'buat osi kayak"katak dalam tempurung"(gak lagi2 dech..)lalu berusaha m'cari tau en blajar dari siapapun(whatever)

Jumat, 06 Juli 2007

Cp_D

Dengan tertatih akhirnya aku bisa melupakannya, tapi knapa disaat seperti ini ketika aku sudah bisa mengendalikan hatiku dia datang tanpa rasa bersalah dan kembali membuka luka lama,”luka lama” bukan berarti aku mengharapkannya lagi kan??? justru dengan luka itu membuat aku ingat klo pernah dikecewakan oleh seseorang yang awalnya aku kagumi. Cp_D………,udah ah ngapain mikirin hal-hal yang kayak gitu….obatnya cuma satu…aku masih ingat do’a yang slalu ku minta pada Tuhanku ya Rabbi dalam setiap sujudku, “Trimakasihku padamu Ya Allah atas orang-orang terbaik yang kau hadirkan dalam hidupku, dan trimakasihku juga atas jalan hidup yang telah kau pilihkan kepadaku wlo siapapun yang kutemui dan apapun yang kujalani dalam hidupku semua adalah yang terbaik dalam rahasia-Mu kepadaku”,Amien….

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda